Minggu, 30 Desember 2012

NOAH SHOW (Jakarta)

NOAH SHOW, Jakarta ( 28 Nov 2012 )

 Sebelum berangkat melanjutkan rangkaian Surya Pro Mild Tour 2012 ke Sampit dan Palangkaraya, NOAH berkesmpatan bermain di salah satu venue indoor di Jakarta, tempat ini sudah penuh sejak pintu dibuka, Booth merchandise yang terletak didekat pintu masuk venue otomatis menarik perhatian penonton yang datang sebelum konser dimulai.

Dari luar venue terdengar lagu “Cobalah Mengerti” mulai dimainkan sebagai lagu pembuka di konser malam itu, biarpun sebenernya perjalanan tour sangat melelahkan, itu tidak terlihat di wajah para personil NOAH, mereka bersenang – senang malam itu dengan para penonton yang sangat padat.

Ariel sering berkata “Jadi ada 3 kategori penonton, ada A, B, dan C. A adalah venue indoor, B venue outdoor, dan C venue seperti di café, kita mencoba untuk menghibur semua kategori penonton itu” untuk show di Jakarta malam itu dipilih lah venue indoor.

Semangat penonton menjadi dorongan para personil untuk menghabiskan list lagu yang sudah siapkan dengan penuh energy. Keesokan harinya, NOAH harus melanjutkan rangkaian Surya Pro Mild Tour 2012, dan kota yang akan disinggahi adalah Sampit, di Kalimantan Tengah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar